Senator Emma Yohanna Gelar Sosialisasi Empat Pilar di STIKES Amanah Padang

indonesiasatu, 09 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG-Anggota MPR Republik Indonesia,  Hj. Emma Yohanna mengadakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Amanah  Padang.

Dihadapan hadirin Hj. Emma Yohanna mengatakan sebagai generasi yang mengusung perubahan, Mahasiswa harus mampu mempertahankan ideologi pancasila sebagai sandaran dalam bersikap dan bertingkah laku baik di dalam kampus maupun masyarakat. 

Anggota DPD RI asal Sumbar itu mengingatkan agar mahasiswa tidak hanya diam, tetapi juga harus aktif dan peduli terhadap perkembangan lingkungan disekitar, karena banyak upaya-upaya yang mendegradasi nilai-nilai pancasila.

"Mahasiswa STIKES Amanah Padang diharapkan memiliki kematangan intelektual sehingga menjadi pelopor dalam mengajarkan semangat mereka,"ujar Anggota MPR RI, Hj. Emma Yohanna di kampus STIKES YPAK Padang.

Hj. Emma Yohanna mengajak mahasiswa untuk tidak terpapar ideologi radikal yang tidak mempercayai pancasila sebagai dasar negara.

Ia melanjutkan bahwa pancasila sudah menjadi konsensus bersama para pendiri bangsa.

(***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu