Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H, Ini Ajakan Emma Yohana

indonesiasatu, 22 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG-Anggota DPD RI, Emma Yohanna membuat reklame sosial peringatan Isra Mi'raj 1441 Hijriah di halaman facebooknya dengan tagline "Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT", Ahad (22//3/2020)
 
"Dari peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," demikian postingan yang disampaikan Emma Yohanna, anggota DPD RI dua periode ini.

Sementara itu dalam pesan whatsappnya menambahkan, ada banyak cara memperingati Isra Mi'raj, tidak harus dilakukan dalam bentuk seremonial. Terlebih, kondisi saat ini juga menuntut komitmen semua pihak untuk sedapat mungkin menghindari adanya kerumunan massa, seperti menonton TV di rumah.

"Salah satu hikmah Isra Mi'raj adalah perintah salat lima waktu. Dan hikmah dari ibadah salat adalah mencegah perbuatan keji dan mungkar. Mari tingkatkan kualitas shalat kita agar berdampak pada kesalihan personal dan sosial," tuturnya.

"Salah satunya, peduli pada sesama dengan sementara waktu menghindari kegiatan yang mengumpulkan massa dan berpotensi menjadi media penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Ag/FY)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu